Thursday, September 26, 2013

Cara Cuci muka yang baik dan Benar



saplon.blogspot.com -  Mencuci muka udah jadi hal yang wajib dilakukan sama banyak orang karena sangat berguna buat menghilangkan kotoran yang menempel di wajah supaya nggak menimbulkan jerawat yang mengganggu.
Nah, selama ini Pals pasti mencuci muka dengan air dan sabun, tapi mencuci muka nggak cuma sebatas membersihkan dengan sabun. Yess-online.com kasih tau nih tips mencuci muka yang baik dan benar.
Diamkan Wajah Setelah Berpanas-panasan
Jangan cuci muka setelah kamu melakukan kegiatan yang langsung kena sinar matahari. Keringat dan kotoran bisa tersumbat di pori-pori wajah kamu. Diamkan dulu sebentar sampe wajah kamu dingin.
Pilih Sabun Cuci Muka yang Cocok untuk Wajah
Buat pemilik kulit kering, pilih pembersih wajah yang praktis seperti foam (busa cuci muka). Kalau bisa gunakan juga susu pembersih dan penyegar khusus kulit kering karena mengandung pelembab kulit. Kulit berminyak, pilih pembersih yang khusus kulit berminyak. Nah, buat kulit normal, usahakan gunakan sabun muka yang PH nya netral karena sangat pas untuk menjaga kesegaran wajah kamu.
Jangan Gosok  Setelah Cuci Muka
Tepuk-tepuk saja wajah kamu dengan handuk kering, jangan digosok Pals. Hal in berfungsi buat menjadi elastisitas kulit kamu dan juga menjaga kelembaban kulit.
Gunakan Toner Setelah Mencuci Muka
Usapkan toner setelah mencuci muka. Ini membantu menjaga pori-pori kulit kamu. Ssstt, coba gunakan serum atau pelembab buat kamu yang habis membersihkan make up supaya kulit menerima lagi nutrisi setelah capek menerima kosmetik

No comments:

Post a Comment

.............kritik kalian adalah motivasi bagi saya........